Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pogba Disarankan Hengkang jika Tak Niat Lagi Bela Man United

Kompas.com - 05/04/2019, 09:52 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber GOAL

KOMPAS.com - Gelandang Manchester United, Paul Pogba, disarankan untuk hengkang jika tak punya niat lagi untuk membela klub tersebut. Hal itu dilontarkan mantan gelandang Man United, Jesper Olsen.

Pogba telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid pada akhir musim dan gelandang Perancis mengatakan Los Blancos adalah "klub impian untuk setiap pemain".

Bergabung dengan Madrid akan memungkinkan bagi Pogba berhubung Madrid kini kembali dilatih, Zinedine Zidane, yang dilaporkan diberi dana transfer besar untuk memperbaiki pasukannya.

"Jika Anda tidak ingin bermain untuk klub, jangan menetap! Saya pikir begitu juga dengan Pogba," kata Olsen kepada Omnisport.

Baca juga: Real Madrid Kemungkinan Besar Tak Rekrut Paul Pogba

Pada tahun 2013, Pogba sempat meninggalkan Man United untuk bergabung dengan Juventus. Ketika itu, Man United masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Olsen berpendapat pada masa lalu, Ferguson juga mempersilakan Pogba pergi karena sudah tidak punya niat bermain.

"Saya pikir di masa lalu Ferguson sama," ujar pria asal Denmark itu.

Masa depan Pogba di Old Trafford semakin tidak pasti di bawah Jose Mourinho, tetapi sejak Ole Gunnar Solskjaer masuk pada bulan Desember, dia berkembang pesat.

Baca juga: Zidane Rayu Paul Pogba

"Tentu saja klub akan terus berjalan tanpa dia, tetapi akan sangat bagus melihatnya tetap di sini karena dia adalah bagian penting dari tim," ucap Olsen.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com