Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Susunan Pemain Timnas U-23 Vs Thailand, Saddil dan Egy Starter

Kompas.com - 22/03/2019, 16:15 WIB
Alsadad Rudi,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Dua pemain yang baru bergabung di tim nasional U-23 Indonesia, Saddil Ramdani dan Egy Maulana Vikri, menjadi starter pada kualifikasi Piala Asia U-23 melawan Thailand di Stadion My Dinh, Hanoi, Jumat (22/4/2019).

Timnas akan bermain dengan formasi 4-1-2-3. Untuk posisi depan, pelatih Indra Sjafri tetap mempercayakannya pada Marinus Wanewar.

Saddil akan bermain di posisi depan bersama dengan Marinus dan Osvaldo Haay. Sedangkan Egy akan berduet dengan Gian Zola di lini tengah.

Baca juga: Perkiraan Susunan Pemain Timnas U-23 Indonesia Vs Thailand, Saddi dan Egy Starter?

Berikut susunan lengkap pemain timnas U-23 Indonesia vs Thailand:

Thailand: 20-Nont Muangngam; 18-Kritsada Kaman, 17-Jakkit Wachpirom, 15-Saringkan Promsupa, 6-Shnnphat Leeaoh; 3-Sukunchai Saengthopho 8-Worachit Kanitsribumphen, 11-Wisarut Imura, 12-Kannarin Thawornsak; 9-Supachai Chaided, 10-Supachok Sarachat

Pelatih: Alexandre Da Gama Lima

Indonesia: 12-Awan Setho; 11-Firza Andika, 2-Andy Setyo Nugroho, 13-Rachmat Irianto, 14-Asnawi Mangkualam; 7-Luthfi Baharsyah; 18-Gian Zola, 10-Egy Maulana Vikri; 20-Osvaldo Haay. 15-Saddil Ramdani; 3-Marinus Wanewar

Pelatih: Indra Sjafri

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com