Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

"Marcus Rashford adalah Masa Depan Manchester United"

Kompas.com - 20/03/2019, 06:00 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, mengaku memiliki pandangan positif terhadap striker Manchester United, Marcus Rashford.

Zlatan Ibrahimovic tak bisa melupakan kenangan kala bermain bersama Marcus Rashford.

Kesempatan satu tim dengan Marcus Rashford diperoleh Zlatan Ibrahimovic saat membela Manchester United pada periode Juli 2016-Maret 2018.

Menurut Ibra, Rashford merupakan aset penting bagi Manchester United pada tahun-tahun mendatang.

Baca juga: Louis van Gaal Pensiun, Marcus Rashford Ucapkan Terima Kasih

"Rahsford? Ia adalah masa depan Manchester United," tutur Zlatan Ibrahimovic, sebagaimana dilansir BolaSport.com dari laman Mirror.

"Awalnya, dia terlihat sedikit individualis, tetapi dia sudah bermain amat baik akhir-akhir ini dengan filosofi yang sangat lekat dengan Man United," kata pesepak bola asal Swedia itu.

Ibra pun bertutur, Rashford memiliki potensi besar dan merupakan pemain yang istimewa karena statusnya sebagai jebolan akademi Setan Merah.

Bahkan, menurut Ibra, penyerang internasional Inggris berusia 21 tahun itu tidak mempunyai penghalang untuk terus mengembangkan kemampuan.

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri), merayakan gol pada menit akhir laga ke gawang Hull City, dalam ajang Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).LINDSEY PARNABY/AFP Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri), merayakan gol pada menit akhir laga ke gawang Hull City, dalam ajang Premier League di KCOM Stadium, Sabtu (27/8/2016).

"Saya tak berpikir Rashford memiliki batasan apa pun, dia hanya harus terus menjalani apa yang sudah dilakukan," ucap Ibra.

Baca juga: Ibrahimovic Minta Man United Lupakan Sir Alex Ferguson

Sepanjang musim 2018-2019, Rashford telah tampil 38 kali bareng Man United di berbagai kompetisi.

Dari 38 kesempatan tampil, penyerang berpostur 185 sentimeter tersebut sudah menorehkan 12 gol dan sembilan assist. (Ahmad Tsalis)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com