Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Allegri Benarkan Pemain Juve Berpesta dengan 60 Perempuan

Kompas.com - 08/03/2019, 18:20 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Setelah ditaklukan Atletico Madrid di Liga Champions, pemain-pemain Juventus dirumorkan berpesta dengan 60 perempuan. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, akhirnya mengonfirmasi gosip tersebut.

Jurnalis top Italia, Fabrizio Corona, yang awalnya meniupkan rumor tersebut. Sebanyak 60 perempuan dari seantero Italia, sebagian besar model, datang ke Starhotel Majestic di Turin.

Mereka diundang para pemain Juventus, yang menggelar pesta setelah kalah 0-2 dari Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions (20/2/2019).

Corona memperkuat laporannya dengan bukti percakapan para perempuan itu di WhatsApp. Dia juga menyertakan Instagram Stories dari para undangan, yang tiba-tiba secara bersamaan berada di Turin pada waktu pesta tersebut digelar. Corona mengklaim para perempuan itu baru meninggalkan hotel pada pagi hari.

Baca Juga : Sinyal Kuat Massimiliano Allegri Akan Tetap Melatih Juventus

"Apa yang dilakukan adalah hak para pemain, yang sedang menghabiskan waktu libur. Apakah pesta itu 18 tahun ke atas? Saya tidak tahu," ujar Fabrizio Corona ketika diwawancarai Radio Radio, seperti dikutip Bolasport.com dari Calciomercato.

"Yang jelas sebanyak 60 perempuan, sebagian besar adalah model, diundang untuk berpesta dengan pemain-pemain Juventus. Seluruh tim, kecuali Miralem Pjanic dan Federico Bernardeschi, hadir dalam pesta itu. Apa yang terjadi di dalam, saya tidak tahu," lanjut Corona.

Dalam jumpa pers menjelang laga Liga Italia melawan Udinese, Kamis (7/3/2019), pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akhirnya mengonfirmasi rumor tersebut benar. Timnya memang berpesta dengan 60 perempuan segera setelah kalah dari Atletico Madrid.

"Itu hanya sebuah makan malam. Saya pelatih sepak bola, bukan penjaga malam. Mereka melakukannya dan saya pikir hal itu bagus karena membuat lingkungan kami menjadi lebih hidup," ujar Allegri.

"Mereka adalah pemain yang bertanggung jawab dan tahu apa yang dilakukan. Saya pikir makan malam itu bagus karena setelahnya kami menang atas Napoli di Liga Italia," lanjut sang bos.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com