Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Komentar Nicole Scherzinger soal Video Skandal dengan Lewis Hamilton

Kompas.com - 04/03/2019, 11:41 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Beberapa pekan yang lalu, publik dihebohkan dengan tersebarnya video skandal yang melibatkan Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger. Tak butuh waktu lama, video pribadi yang diretas oleh pihak tak bertanggung jawab itu langsung tersebar bagai virus dan dapat disaksikan khalayak.

Wajar jika video viral itu banyak diperbincangkan karena melibatkan sepasang mantan kekasih yang sama-sama figur publik nan tersohor. Lewis Hamilton dikenal sebagai pebalap papan atas F1 dengan koleksi lima gelar juara dunia sedangkan Nicole Scherzinger banyak beredar di dunia hiburan berkat kariernya sebagai penyanyi dan sempat tergabung dalam grup The Pussycat Dolls.

Baca Juga: Sebastian Vettel Yakin Mick Schumacher Akan Temukan Jati Dirinya

Tersebarnya video panas itu tentu menjadi sebuah pukulan bagi Hamilton maupun Scherzinger yang kini sudah tak lagi berhubungan. Pasangan ini sudah putus pada Februari 2015.

Bahkan keduanya memilih bungkam dan tak melontarkan komentar terkait rekaman pribadi mereka yang tersebar ke masyarakat luas. Namun beberapa minggu setelah tersebarnya video tersebut, Scherzinger akhirnya buka suara pada Minggu (3/3/2019).

Lewis Hamilton mendapatkan titel juara dunia F1 keempatnya di GP Meksiko, Minggu (29/10/2017).crash.net Lewis Hamilton mendapatkan titel juara dunia F1 keempatnya di GP Meksiko, Minggu (29/10/2017).

"Saya sungguh tak mengerti kenapa seseorang bisa melakukan hal seperti ini," kata perempuan 40 tahun itu dikutip BolaSport.com dari Fox News.

"Mengapa mereka tega membocorkannya. Ini adalah sebuah tindakan yang sangat kejam," kata pemilik nama lengkap Nicole Precovia Elikolani Valiente itu menambahkan.

Baca Juga: Valentino Rossi Tersanjung Diidolakan Lewis Hamilton

Sementara itu, Hamilton masih tak melontarkan komentar apapun terkait video panasnya dengan sang mantan kekasih. Pebalap 34 tahun tersebut tampaknya lebih memilih fokus bersama Mercedes untuk mempersiapkan diri menghadapi F1 2019.

Apalagi, ajang balap mobil jet darat itu segera dimulai. Balapan perdana F1 2019 dijadwalkan berlangsung di Melbourne, Australia, 15-17 Maret 2019. (Doddy Wiratama)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com