Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juergen Klopp Bantah Kabar Berseteru dengan Kapten Liverpool

Kompas.com - 27/02/2019, 12:29 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

Sumber GOAL

KOMPAS.com - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, membantah dengan tegas kabar yang menyebut dirinya terlibat perselisihan dengan Jordan Henderson.

Rumor itu muncul setelah laga Manchester United versus Liverpool di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Pada laga itu, Henderson tidak bermain penuh karena ditarik keluar pada pertengahan babak kedua. Saat ditarik, Henderson terlihat tidak menyambut uluran tangan Klopp yang mengajak bersalaman.

Klopp kemudian menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi saat pergantian itu.

"Ini benar-benar salah paham. Kabar perseteruan itu omong kosong. Untuk saya, saat pergantian pemain kami seharusnya berjabat tangan," kata Klopp dikutip dari situs web Goal, Rabu (27/02/2019).

"Awalnya, saya pikir dia menolak berjabat tangan dengan saya. Tapi saat itu dia sedang melambaikan tangan untuk berterima kasih kepada fan. Itulah sebabnya saya memanggilnya untuk kembali dan berjabat tangan," ujar Klopp menambahkan.

Baca juga: JEO - Timnas Indonesia Juara AFF U-22 2019,  Kado Kesejukan di Tengah Kepahitan

Lebih lanjut, Klopp memsatikan tidak ada pertengkaran saat pemain masuk ke ruang ganti.

"Tidak ada yang terjadi setelah pertandingan selesai. Semua baik-baik saja. Saya dan Henderson sudah berbicara tentang setiap detil pertandingan dan kemudian pulang," kata Klopp.

Hasil imbang melawan Man United sudah cukup untuk Liverpool kembali ke puncak klasemen. Namun, gagal meraih tiga poin membuat jarak Liverpool dengan juara bertahan Manchester City semakin sempit.

Baca juga: Peluang Terbuka, Juergen Klopp Optimistis Liverpool Raih Gelar Juara

Saat ini, Liverpool memimpin dengan koleksi 66 poin dan unggul hanya satu angka dari Man City di bawahnya. Hal ini tentunya tidak bagus bagi Liverpool yang sedang mengincar trofi Premier League pertamanya.

Selanjutnya, Liverpool akan menjamu Watford di Stadion Anfield pada laga pekan ke-28 Liga Inggris, Rabu (27/02/2019) atau Kamis dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com