Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Vs Man City, Kante Yakin Timnya Bisa Menang

Kompas.com - 23/02/2019, 20:13 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Chelsea, N'Golo Kante, meyakini bahwa timnya yang saat ini sedang dilanda krisis dapat mengalahkan Manchester City pada laga final Piala Liga Inggris yang akan digelar di Stadion Wembley, Minggu (24/2/2019) malam WIB.

N'Golo Kante menyebutkan bahwa Chelsea akan bersiap dengan baik untuk menghadapi laga final ini.

"Saya pikir ini mungkin. Mereka tidak terkalahkan. Kami butuh berlaga dengan penuh harapan dan akan bersiap untuk laga ini sebaik mungkin," kata N'Golo Kante dilansir dari Independent.

Baca Juga : 41 Pemain Pinjaman Chelsea yang Bisa Menjadi Penyelamat Musim depan

"Mereka adalah tim yang hebat. Kami sudah bermain melawan mereka untuk yang ketiga kalinya dalam musim ini. Dalam tiga bulan terakhir kami bermain di kandang dan tandang. Dua laga itu adalah laga yang berbeda," ujarnya.

Lebih lanjut, Kante menyadari bahwa hasil kemenangan Chelsea atas Malmo pada kompetisi Liga Champions bisa menjadi titik balik performa buruk timnya setelah telan kekalahan dari Manchester United 2-0 dan Manchester City 6-0.

"Setelah hasil laga lawan Manchester City terakhir, itu hasil yang sulit diterima. Kami kalah lagi dengan Manchester United. Kemenangan atas Malmo bisa menjadi titik balik bagi kami dalam melakoni laga final. Saya harap kami menang," ujarnya lagi menambahkan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com