Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Bali United Vs Persela, 2 Gol Fadil Buat Timnya ke Babak 8 Besar

Kompas.com - 22/02/2019, 21:29 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

GIANYAR, KOMPAS.com - Bali United berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Persela Lamongan pada laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (22/2/2019).

Dua gol kemenangan Bali United diborong oleh Fadil Sausu pada menit ke-24 dan ke-78. Kemenangan itu membuat Bali United melaju ke babak 8 besar karena unggul agregat 3-0.

Baca juga: Ditahan Imbang Arema FC, Skill Kocak Pemain Baru Persib Viral di Media Sosial

Pada babak pertama, Bali United yang bermain di depan pendukungnya sendiri terus menekan pertahanan Persela Lamongan.

Menit ke-24, Fadil Sausu membuka keunggulan Bali United. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan Bali United bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Bali United tetap mendominasi jalannya pertandingan. Hal itu terlihat pada menit ke-53 saat Nouri memberikan umpan kepada Spaso. Spaso melesatkan tendangan ke gawang Persela, tapi ia terjebak offside.

Lalu pada menit ke-60, kemelut di depan gawang Persela gagal dimanfaatkan oleh Paulo Sergio. Tendangan Sergio masih bisa ditepis oleh Dian Agus, kiper Persela.

Fadil kembali mencetak gol pada menit ke-78 melalui tendangan jarak jauh yang gagal diantisipasi oleh Dian Agus sehingga Bali United unggul 2-0. Skor ini bertahan hingga laga usai.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com