Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marcelo Tempuh Jalur yang Sama dengan Ronaldo agar Dijual Madrid

Kompas.com - 21/02/2019, 16:41 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Marcelo menempuh jalur yang sama dengan mantan rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, demi bisa keluar dari Real Madrid. Media Spanyol, AS, yang mengklaim kabar tersebut.

Isu kepindahan Marcelo dari Real Madrid berseliweran dalam beberapa pekan belakangan ini. Juventus diyakini menjadi destinasi favorit bek asal Brasil itu ketika bursa musim panas 2019 dibuka.

Baca Juga: Timnas U-22 Kamboja Menang dan Lolos, Ini Posisi Indonesia di Grup B

Kabar masa depan Marcelo semakin memanas lewat pemberitaan terbaru dari AS. Media yang berbasis di kota Madrid itu mengklaim bahwa sang pemain sudah 'curhat' dengan Direktur Umum Real Madrid, Jose Angel Sanchez, terkait ketidaksukaannya terhadap atmosfer di klub dan Spanyol.

Marcelo mengatakan kepada Sanchez bahwa dirinya ingin pergi lantaran terus-terusan dikritik oleh media akibat performa buruk. Lebih lanjut, menurut sumber serupa, sosok berumur 30 tahun itu meminta agar pihak Los Blancos menurunkan harga jualnya supaya terjangkau oleh klub lain.

Formula yang sama pernah digunakan oleh Cristiano Ronaldo. Pada 2018, bintang dengan julukan CR7 itu bicara empat mata dengan Sanchez terkait kemungkinan pindah dari Madrid.

Baca Juga: Bertemu Petinggi Klub, Marcelo Beri Sinyal Tinggalkan Real Madrid

Alasannya sama dengan Marcelo, tak betah terhadap perlakuan dari media Spanyol. Ronaldo juga meminta pihak Madrid menurunkan klausul pelepasannya yang bernilai 1 miliar euro atau Rp 16 triliun.

Ujung cerita, Ronaldo merapat ke Juventus dengan mahar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun).

Sekarang, apakah Marcelo berhasil keluar dari Madrid dengan meniru formula Ronaldo? Menarik untuk dinantikan. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com