Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Insiden Sarri Tak Jabat Tangan Guardiola Seusai Laga Man City vs Chelsea

Kompas.com - 11/02/2019, 06:19 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com — Pertandingan Manchester City vs Chelsea di Stadion Etihad, Minggu (10/2/2019), diwarnai momen ketika Maurizio Sarri enggan bersalaman dengan Pep Guardiola seusai laga. 

Laga Man City vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris itu dimenangi tuan rumah dengan skor telak 6-0. Mungkin karena merasa terpukul dengan hasil yang dialami timnya itu, Maurizio Sarri langsung meninggalkan lapangan seusai wasit meniup peluit panjang. 

Sarri terburu-buru masuk lorong ke kamar ganti pemain. Pep Guardiola yang coba bersamalaman dengannya tak digubris sehingga cuma bisa berjabat tangan dengan Gianfranco Zola, asisten pelatih Chelsea. 

Baca juga : Hasil Liga Inggris - Cetak Setengah Lusin Gol ke Gawang Chelsea, Man City Gusur Liverpool

Kendati demikian, Guardiola enggan membahas momen tersebut. Dia justru “membela” koleganya yang berasal dari Italia tersebut.

“Saya memang berbicara dengan Gianfranco Zola. Sarri tidak melihat saya,” kata Guardiola seperti dikutip dari situs web Sky Sports

 

Hal senada dikatakan Sarri. Dia mengaku terburu-buru meninggalkan lapangan pertandingan sehingga sama sekali tak memperhatikan sekeliling. 

“Saya tidak melihat Guardiola. Selepas ini, saya akan menyapa dia, seperti biasa,” ucap Sarri dalam jumpa pers seusai pertandingan. 

Pada pertandingan Man City vs Chelsea, tuan rumah menang dengan skor 6-0. Hasil tersebut merupakan kekalahan terbesar The Blues-julukan Chelsea-sepanjang era Premier League. 

Baca juga: Samai Alan Shearer, Inilah 11 Hat-trick Sergio Aguero di Liga Inggris

Sergio Aguero menjadi bintang kemenangan tuan rumah berkat hat-trick yang dicetaknya. Tiga gol lain terjadi berkat aksi Ilkay Guendogan dan brace Raheem Sterling. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com