Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema FC Vs Timnas U-22, Indra Sjafri Bawa 28 Pemain

Kompas.com - 08/02/2019, 19:18 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber PSSI

 

JAKARTA, KOMPAS.com - Pelatih tim nasional U-22 Indonesia, Indra Sjafri, memboyong 28 pemain ke Malang untuk melakoni uji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (10/2/2019).

Skuat Garuda Muda bertolak ke Malang pada Jumat (8/2/2019) pagi. Melawan Arema merupakan laga uji coba kedua yang dilakoni pasukan Indra Sjafri. Sebelumnya pada Rabu (6/2/2019), Timnas U-22 telah melakukan uji coba melawan Bhayangkara FC yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi.

"Kami membawa 28 pemain ke Malang. Di sana kami akan melakukan dua kali latihan sebelum menjalani laga uji coba melawan Arema di hari Minggu. Kami juga telah memulangkan Dallen Ramadhan dan tidak membawa Osvaldo Haay karena yang bersangkutan sedang menjalani trial bersama CD Numancia di Spanyol," kata Indra Sjafri.

Baca juga: Wawancara Eksklusif Simon McMenemy, Cahaya Harapan Timnas Indonesia

"Uji coba melawan Arema FC merupakan yang terakhir untuk Timnas U-22 sebelum kami berangkat ke Kamboja pada tanggal 15 Februari mendatang. Melawan Arema FC, kami berharap mendapat manfaat dari uji coba tersebut demi membenahi kekurangan yang ada di tim," tambahnya.

Uji coba melawan Arema sebagai persiapan Timnas U-22 untuk mengikuti Piala AFF U-22 yang dihelat di Kamboja pada 17-26 Februari 2019.

Selain turnamen tersebut, Garuda Muda pada tahun 2019 akan mengikuti SEA Games di Filipina bulan Desember, dan Kualifikasi Piala AFC U-23 di Vietnam pada akhir Maret mendatang.

Berikut nama pemain timnas U-22 yang dibawa ke Malang: 

Kiper

1. Awan Setho, Bhayangkara FC

2. Satria Tama, Madura United

3. M Riyandi, Barito Putera

4. Nadeo Argawinata, Borneo FC

Bek

5. Nurhidayat, Bhayangkara FC

6. Rachmat Irianto, Persebaya

Halaman Berikutnya
Halaman:
Sumber PSSI
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com