Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dovizioso Komentari Performa Marquez di Pramusim MotoGP

Kompas.com - 07/02/2019, 10:43 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Pebalap tim Ducati, Andrea Dovizioso, mengomentari catatan waktu yang diraih Marc Marquez di tes pramusim MotoGP 2019, Rabu (6/2/2019).

Marquez yang berhasil meraih peringkat pertama pada tes pramusim 2019 sesi hari pertama dengan kondisi yang masih cedera ternyata menarik perhatian dari Dovizioso.

Menurut Dovizoso, Marquez seperti tidak sedang mengalami cedera saat melaju di Sirkuit Sepang, Malaysia, tempat tes digelar.

"Lihatlah kali ini, Marc Marquez berada dalam suasana hati yang bagus hari ini," kata Dovizioso dikutip BolaSport.com dari Speedweek.

Baca juga: Tes Pra-musim MotoGP 2019, Marc Marquez Tercepat

Lebih lanjut, Dovizioso juga mengaku tidak sabar untuk melihat performa Marquez di seri pembukaan MotoGP 2019 yang akan digelar di Qatar, bulan Maret mendatang.

"Kami semua tahu bahwa Marc Marquez adalah bintang. Dia sangat kuat, jadi kami harus menunggu dan melihat bagaimana ronde pertama kejuaraan ini berlangsung," tutur Dovizioso.

Dovizioso sendiri mengakhiri sesi hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 dengan menempati urutan kedelapan.

Dovizioso masih dijadwalkan akan menjalani tes pramusim MotoGP 2019 pada hari Kamis (7/2/2019) dan Jumat (8/2/2019) di Sirkuit Sepang, Malaysia. (Bayu Nur Cahyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com