Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Barcelona Vs Real Madrid, Barca Tampil dengan Nuansa China

Kompas.com - 06/02/2019, 09:00 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Barcelona akan tampil dengan jersey bernuansa China saat menjamu Real Madrid pada leg pertama babak semifinal Copa del Rey di Stadion Camp Nou, Barcelona, Rabu (6/2/2019) atau Kamis (7/2/2019) dini hari WIB.

Barcelona telah mengonfirmasi para pemain mereka akan mengenakan jersey yang menampilkan huruf China di bagian punggung.

Selain untuk merayakan Tahun Baru Imlek, langkah Barca dilakukan sebagai bagian dari strategi mengembangkan sayap di Asia.

Baca juga: Barcelona Vs Real Madrid, Solari Tak Terpengaruh Kabar Cedera Messi

Melalui akun media sosial resminya, Barcelona baru saja mengucapkan Selamat Tahun Baru Imlek melalui video yang menampilkan sejumlah pemain tim utama, seperti Lionel Messi, Gerard Pique, Marc-Andre ter Stegen, dan Samuel Umtiti.

"Tahun ini juga merupakan tahun yang penting bagi strategi pendirian Barca di China, yang akan mengalami momen terpentingnya musim panas mendatang ketika tim utama akan mengunjungi China dan Jepang dalam tur pramusim," bunyi keterangan tertulis Barca dikutip dari FourFourTwo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com