Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Janji Bhayangkara FC Saat Lawan Timnas U-22 Indonesia

Kompas.com - 29/01/2019, 22:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

KOMPAS.com - Bhayangkara FC berjanji akan menurunkan para pemain inti dalam laga persahabatan kontra tim nasional U-22 Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Rabu (6/2/2019).

"Kami akan menurunkan skuat inti agar pertandingan ini memiliki kualitas yang tinggi," ujar Manajer Bhayangkara FC AKBP Sumardji di Jakarta, Selasa (29/1/2019).

Menurut Sumardji, timnya akan memberikan perlawanan ketat kepada timnas U-22 yang dilatih oleh Indra Sjafri. Hal itu diyakininya bagus untuk kedua tim yang sama-sama sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi.

Bhayangkara menuju Liga 1 Indonesia tahun 2019, sementara timnas U-22 akan menjalani Piala U-22 AFF tahun 2019 di Kamboja.

Baca juga: Perhentian Akhir Liliyana Natsir, Terima Kasih Butet...

Keberadaan nama-nama terbaik di atas lapangan dianggap dapat memacu motivasi kedua tim untuk menampilkan pertandingan yang sengit dan penuh semangat juang.

"Jadi baik tim pelatih Bhayangkara maupun timnas U-22 dapat melihat di mana kelebihan ataupun kekurangan skuadnya," tutur Sumardji.

Sebelum berangkat ke Piala U-22 AFF tahun 2019 yang digelar di Kamboja, 17-26 Februari 2019, timnas U-22 memang dijadwalkan menjalani beberapa pertandingan uji coba.

Setelah melawan Bhayangkara FC, timnas U-22 akan beruji coba melawan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu (20/2/2019).

Baca juga: Wawancara Eksklusif: Joko Driyono, Mau Ngapain di PSSI?


Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com