Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Akhir Bulan, Persib Datangkan Pemain Lokal dan Asia

Kompas.com - 24/01/2019, 19:20 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Perburuan pemain masih dilakukan kubu Persib Bandung. Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan, akhir bulan nanti Persib bakal kedatangan satu pemain lokal.

Kuswara enggan membocorkan sosok tersebut sebab pemain itu masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

"Mungkin ada satu, ada tambahan pemain lagi lokal. Namun, karena dia masih terikat kontrak dengan klub lamanya, tampaknya akhir Januari atau Februari. Begitu nanti sudah selesai kontrak, kami akan umumkan satu orang lagi," kata Kuswara di Bandung, Kamis (24/1/2019).

Sikap hati-hati dilakukan manajemen untuk menjaga kode etik dalam proses perekrutan pemain.

Baca juga: Persib Jadi Klub dengan Rating TV Tertinggi di Liga 1 2018

"Pemain lokal ini terus terang lagi finalisasi terikat kode etik kontrak dengan tim lain, saya belum bisa sampaikan, betul-betul (habis kontrak)," ujarnya.

Selain itu, Kuswara juga mengonfirmasi bahwa manajemen akan mendatangkan satu amunisi baru untuk mengisi slot pemain Asia.

"Jadi, ada dua orang, satu slot Asia, satu lagi lokal. Nah, insya Allah fix-nya diumumkan. Sekarang lagi dikomunikasikan, saya juga sudah bicara dengan pelatih Miljan Radovic dan Miljan akan mematangkan untuk sosok pemain Asia ini," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com