Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lawan Persik Kendal, Persela Ditangani Duet Danur-Ragil

Kompas.com - 24/01/2019, 18:31 WIB
Hamzah Arfah,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

LAMONGAN, KOMPAS.com – Persela Lamongan bakal melakoni leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia dengan menjamu Persik Kendal di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (25/1/2019) malam.

Menghadapi laga tersebut, Persela bakal ditangani oleh duet asisten pelatih Danur Dara dan Ragil Sudirman. Aji Santoso selaku pelatih kepala, masih menyelesaikan kursus kepelatihan di Spanyol.

“Kami sangat siap menghadapi Persik Kendal. Semua pemain juga fit, pemain, dan pelatih cukup optimistis dalam laga nanti,” ujar Danur Dara, Kamis (24/1/2019).

Dalam menghadapi Persik, tim pelatih Persela menyiapkan 22 pemain. Termasuk mendaftarkan Muhammad Fahmi Al Ayyubi sebagai bagian tim, meski pemain tersebut belum terlihat mengikuti latihan hingga hari ini.

Baca juga: Kenapa Persija Bisa Turunkan 3 Pemain Asing Baru di Piala Indonesia?

“Ada 22 pemain yang disiapkan. Tapi ini kami masih menunggu berkas beberapa pemain dari klub lamanya yang belum beres, mereka yang baru-baru. Fahmi juga masuk, meski anaknya belum juga datang,” ucap dia.

Persela memang baru saja memastikan merekrut empat pemain muda, yakni Reza Agus Febrian (kiper), Muhammad Ridwan (striker), Muhammad Hambali Tolib (gelandang), dan Achmad Arthur Sena (gelandang). Sedangkan beberapa pemain lain yang bakal memperkuat tim Laskar Joko Tingkir lawan Persik, masih dalam status seleksi.

“Mereka sudah menyatu. Mereka (pemain baru) sudah mengetahui visi permainan kita. Komunikasi juga bagus di lapangan, tidak ada masalah,” kata dia.

Persela menjadi tuan rumah dalam laga pertama. Laga kedua dijadwalkan berlangsung di markas Persik, pada tanggal 2 Februari 2019 mendatang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com