Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cedera, Hector Bellerin Akhiri Musim Lebih Cepat

Kompas.com - 22/01/2019, 21:00 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber Arsenal

LONDON, KOMPAS.com - Bek kanan Arsenal, Hector Bellerin, harus mengakhiri musim ini lebih cepat setelah mengalami cedera di bagian ACL kaki kiri saat menghadapi Chelsea, Minggu (20/1/2019).

Hal itu dikonfirmasi langsung melalui situs resmi klub, arsenal.com, yang menyatakan bahwa Bellerin harus istirahat antara enam atau sembilan bulan ke depan.

"Kami memberikan konfirmasi bahwa Hector Bellerin mengalami cedera di bagian ACL kaki kiri. Hector akan menjalani operasi penyembuhan dalam waktu dekat. Waktu rehabilitasi yang diperlukan kira-kira enam atau sembilan bulan dan dapat dipastikan dia tidak bisa melanjutkan tampil hingga musim ini berakhir," tulis pernyataan klub seperti dilansir di arsenal.com.

Baca juga: Jose Mourinho Nasihati Unai Emery agar Mesut Oezil Bisa Moncer

"Semua orang di klub akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan Hector bisa kembali ke lapangan musim depan," ujarnya.

Bellerin sudah tampil dalam 19 laga Liga Inggris bersama Arsenal, yang mana 18 laga menjadi starter.

Pada laga selanjutnya, Arsenal akan menghadapi Manchester United di Stadion Emirates pada laga Piala FA putaran keempat, Jumat (25/1/2019) atau Sabtu dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com