Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Erwin Ramdani Masih Tak Percaya Bisa Gabung ke Persib

Kompas.com - 15/01/2019, 15:40 WIB
Dendi Ramdhani,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

BANDUNG, KOMPAS.com - Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani, masih tak menyangka dapat bergabung dengan Persib. Perasaan itu tak berlebihan sebab Erwin mesti menunggu bertahun-tahun agar performanya bisa memikat manajemen Persib.

Erwin memang tumbuh besar di Persib. Dia sempat menimba ilmu bersama Persib U-21 sebelum masuk pendidikan militer. Pemain berusia 25 tahun itu sempat bergabung dengan PSGC Ciamis, PS TNI, PSMS Medan sebelum akhirnya pulang ke Bandung.

"Perasaannya kayak mimpi menjadi kenyataan. Dari kecil, saya bermain bola akhirnya bisa terwujud. Rasanya tidak bisa diungkapkan," ujar Erwin saat ditemui di Sosi Fitness Center, Bandung, Selasa (15/1/2019).

Baca juga: Baru Sehari Latih Persib, Miljan Radovic Pulang ke Montenegro

Erwin pun berkomitmen tak ingin membuang kepercayaan manajemen. Sebab itu, dia pun sudah mempersiapkan diri untuk fokus dalam program latihan guna menunjang performanya. 

"Yang perlu disiapkan, yang penting kerja keras. Pokoknya kalau niatan dari hati, ingin jadi pemain Persib di mana pun berada, niatkan dalam hati pokoknya. Kalau saya pribadi, saya selalu tanamkan Persib selalu penyemangat latihan di tim mana pun. Pokoknya tujuan utama dan impian saya harus saya dapatkan," tuturnya.

Namun, keinginan Erwin untuk main bareng idolanya, Atep, tak bisa terwujud setelah manajemen tak memperpanjang kontraknya.

Baca juga: Jika Pindah Klub, Atep Ogah Main Lawan Persib

"Cukup sedih, kemarin sempet ketemu di mes. Saya mau ngomong pun canggung. Namun, semoga ini yang terbaik buat Atep, pokoknya semoga ke depannya Atep bisa mendapatkan tim yang lebih bisa meningkatkan prestasi," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com