Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Newcastle Vs Man United, Rashford Disamakan dengan Cristiano Ronaldo

Kompas.com - 03/01/2019, 09:15 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

NEWCASTLE, KOMPAS.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menyamakan salah satu pemain mudanya, Marcus Rashford, dengan megabintang Cristiano Ronaldo seusai
laga pekan ke-21 Premier League, kasta teratas Liga Inggris, melawan Newcastle United, Rabu (2/1/2019) atau Kamis (3/1/2019) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Stadion St James' Park, Newcastle, tersebut dimenangkan Man United dengan skor 2-0. Salah satu gol dicetak Rashford pada menit ke-80.

Menerima umpan dari Alexis Sanchez, Rashford dengan tenang melepaskan tendangan mendatar yang bersarang di pojok kanan gawang Newcastle.

Baca juga: Newcastle Vs Man United, Diwarnai Gol 38 Detik Lukaku

"Marcus Rashford memiliki tendangan seperti Cristiano (Ronaldo), membelok ke segala arah. Saya suka golnya hari ini. Dia mampu tampil tenang, kemudian menendang, bagus sekali," kata Solskjaer dikutip dari BBC.

"Dia baru 21 tahun, Anda harus ingat itu. Anda harus mengingatkan Pogba untuk membuatnya sesekali tampil baik. Dia sangat berarti bagi kami," ujar manajer asal Norwegia itu.

Kemanangan atas Newcastle tidak mengubah posisi sementara Man United di papan klasemen. Setan Merah masih tertahan di peringkat keenam dengan 38 poin.

Namun, kemenangan atas Newcastle melanjutkan tren positif Man United sejak ditangani Solskjaer. Kemenangan tersebut merupakan yang keempat beruntun semenjak Solskjaer mengambil alih kursi pelatih dari Jose Mourinho.

Baca juga: Newcastle Vs Man United, Solskjaer Samai Rekor Sir Matt Busby

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com