Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gara-gara Ucapan Ini, Koulibaly Diisukan Pindah ke Man United

Kompas.com - 02/01/2019, 09:07 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

NAPOLI, KOMPAS.com - Bek Napoli, Kalidou Koulibaly, diisukan akan pindah ke Manchester United. Pemicunya adalah ucapan di akun Instagram gelandang Man United, Paul Pogba.

Pada Senin (31/12/2018), Pogba mengunggah postingan guna menyambut Tahun Baru 2019. Pada unggahan itu, Pogba juga melontarkan seruan untuk memerangi rasialisme.

Pada seruannya itu, Pogba turut menyebut nama akun Koulibaly. Belum lama ini, Koulibaly memang jadi korban pelecehan rasial dari pendukung Inter Milan saat timnya bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Rabu (26/12/2018).

Baca juga: Ejekan Rasial Koulibaly, Inter Dihukum 2 Laga Kandang Tanpa Penonton

"Terima kasih atas dukungannya, kawan. Kami akan segera bertemu satu sama lain," tulis Koulibaly seperti dikutip Calciomercato, Selasa (1/1/2019).

Koulibaly menang sempat diincar Setan Merah, julukan Man United, saat masih dilatih Jose Mourinho awal musim 2018-2019.

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentis, bahkan menyebut Man United sempat mengajukan tawaran senilai 95 juta poundsterling atau setara Rp 1,7 triliun.

"Mourinho menginginkannya, tetapi kami menolak 95 juta pounds. Sekarang tidak mungkin dia meninggalkan Napoli," ucap Laurentis dikutip dari Goal, Rabu (19/12/2018).

Baca juga: Chelsea Naikkan Tawaran Kalidou Koulibaly

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com