Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Simic Lelang Jersey untuk Bantu Korban Tsunami Selat Sunda

Kompas.com - 26/12/2018, 19:40 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

ZAGREB, KOMPAS.com - Penyerang Persija, Marko Simic, akan melelang jersey untuk membantu korban bencana tsunami Selat Sunda.

Simic melelang jersey yang dipakai pada laga terakhir Liga 1 2018 ketika menghadapi Mitra Kukar, sekaligus mengantarkan Persija Jakarta menjadi juara.

“Tentunya bencana ini menggugah hati saya, mudah-mudahan apa yang saya lakukan bisa meringankan beban mereka,” ujar Simic dikutip dari laman Persija, Rabu (26/12/2018).

Simic bekerja sama dengan sponsor pribadinya sekaligus sponsor apparel Persija, Specs, dalam lelang jersey ini. Nantinya, berapa pun hasil lelang akan dikali dua oleh Specs dan mendonasikan buat para korban.

Baca juga: Alasan Tak Ada Marko Simic dalam Parade Juara Persija

“Hasil lelang dari jersey ini akan kami salurkan melalui badan amal yang secara hukum diakui oleh pemerintah Indonesia (ACT),” ujar pemain asal Kroasia itu.

Lelang jersey Marko Simic untuk korban tsunami Banten dan Lampung dibuka dengan harga awal Rp 2,5 juta dan kelipatannya.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengikuti lelang amal jersey Marko Simic ini cukup untuk berkomentar di akun Instagram Specs Indonesia dengan format jumlah harga dan tagar #SimicSpecsJerseyCharity. Proses biding akan ditutup sampai 10 Januari 2019 pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Marko Simic Pernah Ditawari Main Film di Indonesia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com