Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jose Mourinho Bisa Kembali ke Real Madrid karena Florentino Perez

Kompas.com - 20/12/2018, 20:31 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Jose Mourinho, yang dipecat Manchester United pada Selasa (18/12/2018), berpeluang besar kembali ke Real Madrid. Hal tersebut diucapkan mantan Direktur Olahraga Real Madrid, Predrag Mijatovic.

Menurut Mijatovic, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, bisa menjadi penentu kembalinya Mourinho ke Santiago Bernabeu.

"Saya tidak tahu peluang pasti terkait kemungkinan Mourinho kembali melatih Real Madrid, tetapi kans itu cukup besar," kata Mijatovic seperti dilansir BolaSport.com dari Marca.

"Saya berbicara seperti ini karena Perez sangat menyukai Mourinho dan setiap ada pergantian pelatih, sang presiden selalu menghubunginya," ucap Mijatovic.

Baca juga: Jose Mourinho Pergi Setelah Hanya Didukung oleh 2 Pemain Man United

Sosok Mourinho memang tidak asing bagi Real Madrid. Pelatih asal Portugal itu pernah menghabiskan tiga musim bersama Los Blancos, julukan Real Madrid, dari 2010 hingga 2013.

Dalam periode tersebut, Mourinho mampu mempersembahkan gelar Liga Spanyol, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol.

Hingga saat ini, Mourinho belum berbicara banyak setelah dirinya kehilangan pekerjaan. Kemungkinan Mourinho kembali ke Real Madrid juga bisa dikatakan cukup kecil karena klub itu baru saja mengontrak Santiago Solari hingga 2021.

Baca juga: Sempat Dipinggirkan Jose Mourinho di Manchester United, Eric Bailly Berikan Salam Perpisahan

Selain Real Madrid, Jose Mourinho juga dikabarkan akan reuni dengan tim asal Italia, Inter Milan. Di klub berjulukan Nerazzurri itu, Mourinho pernah mengukir sejarah karena mempersembahkan treble alias tiga gelar pada musim 2009-10. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com