Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fokus Selesaikan Kompetisi, Jafri Sastra Belum Mau Bicara Kontrak

Kompas.com - 06/12/2018, 21:44 WIB
Hamzah Arfah,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

KOMPAS.com – Sempat terseok-seok pada awal kompetisi, PSIS Semarang berhasil bangkit di bawah kendali Jafri Sastra dengan menempati peringkat kesembilan di klasemen sementara dengan raihan 46 poin.

Atas capaian yang dilakukan, manajemen PSIS berkeinginan menambah kontrak Jafri yang masuk menggantikan Vincenzo Alberto Annese untuk dapat melanjutkan kiprahnya dengan menukangi tim Laskar Mahesa Jenar pada musim depan.

Namun, ketika disinggung mengenai hal tersebut, Jafri yang sebelumnya sempat menukangi Semen Padang mengaku tidak ingin terburu-buru dalam mengiyakan keinginan manajemen. Ia pun belum memberikan jawaban secara pasti mengenai masa depannya.

"Alhamdulillah kabar baik, itu kan kabarnya ya (soal perpanjangan). Jadi, bisa benar, bisa juga enggak," ujar Jafri melalui pesan singkat kepada Kompas.com, Kamis (6/12/2018).

Baca juga: Persebaya Vs PSIS, Djanur Gembira GBT Bakal Terisi Penuh

Ia tidak menampik bahwa memang sudah ada niatan dari manajemen PSIS untuk bisa melanjutkan kerja sama dengan dirinya untuk musim depan. Hanya, Jafri menginginkan bila hal itu kembali dibicarakan lebih matang.

Dengan saat ini, Jafri bakal lebih dulu memfokuskan untuk bisa menyelesaikan pertandingan tersisa pada musim ini bersama PSIS, yakni saat tim Laskar Mahesa Jenar dijamu Persebaya Surabaya dalam rangkaian pekan ke-34.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com