Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hormati Chelsea, Hazard Baru Akan Pergi Tahun Depan

Kompas.com - 26/11/2018, 15:32 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang sayap Chelsea, Eden Hazard, menyebut bursa transfer musim panas tahun depan adalah saat yang tepat jika ingin pindah klub.

Saat ini, Hazard masih menyisakan kontrak di Chelsea selama dua tahun atau hingga Juni 2020 mendatang. Hazard memastikan tidak akan meninggalkan Chelsea pada bulan Januari 2019 untuk menghormati klub.

"Sekarang saya masih bertahan di Chelsea karena kontrak yang tersisa satu tahun hingga Juni," kata Hazard seperti dilansir BolaSport.com dari Canal+.

"Jika saya tak memperpanjang kontrak, saya mungkin pindah. Namun bukan pada Januari tahun depan karena saya tak mungkin melakukan itu," ujar Hazard menambahkan.

Baca Juga: Gaji N'Golo Kante Lebih Besar dari Eden Hazard di Chelsea Usai Perpanjang Kontrak 5 Tahun

Proses negoisasi perpanjangan kontrak Hazard sebenarnya sudah dilakukan sejak musim lalu. Namun hingga saat ini kedua pihak masih belum menemui kata sepakat.

Meski santer diisukan akan bergabung ke Real Madrid, Hazard memilih untuk bertahan musim ini. Ingin bermain di bawah komando pelatih Maurizio Sarri menjadi alasan Hazard bertahan.

Baca Juga: Rencana AC Milan Rampok Chelsea, 3 Pemain Jadi Incaran

Melihat kondisi ini, Chelsea seharusnya segera merampungkan proses negoisasi kontrak jika tidak ingin mengalami dua kerugian.

Jika proses negoisasi tak kunjung rampung, Chelsea akan kehilangan Hazard tanpa menerima uang sepeser pun pada musim depan.

Hal ini dikarenakan sebuah klub diperbolehkan bernegoisasi langsung dengan pemain ketika kontraknya tersisa satu tahun. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com