Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2018, Malam Ini Indonesia Vs Thailand

Kompas.com - 17/11/2018, 05:10 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan ketiga pada Piala AFF 2018, Sabtu (17/11/2018). Laga Indonesia vs Thailand akan berlangsung di Stadion Rajamangala, Bangkok pada pukul 18.30 WIB. 

Rajamangala merupakan stadion yang angker bagi tim tamu. Timnas Thailand begitu digdaya ketika bertanding di kandangnya. 

Rekor Timnas Indonesia juga buruk di tempat tersebut. Tim Merah Putih mengalami tiga kali kekalahan pada Piala AFF 2000, 2008, dan 2016. 

Baca juga: Link Live Streaming Piala AFF 2018, Timnas Indonesia Vs Thailand

"Secara tim kami sudah siap. Mohon dukungannya agar timnas meraih hasil terbaik," kata pelatih Bima Sakti seperti dikutip dari Antara. 

Tuan rumah juga enggan memandang enteng Indonesia. Pelatih Milovan Rajevac mengakui bahwa laga melawan Evan Dimas dkk akan lebih sulit ketimbang saat menang atas Timor Leste pada laga pertama di tempat yang sama. 

"Kami telah memantau Indonesia. Kami siap untuk pertandingan melawan mereka," tuturnya. 

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Timnas Indonesia Vs Thailand

RCTI akan menyiarkan secara langsung laga Indonesia vs Thailand. Berdasarkan jadwal program, siaran langsung dimulai pukul 18.30 WIB. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com