Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Piala AFF Futsal, Partai Semifinal Timnas Indonesia Tak Lagi Gratis

Kompas.com - 08/11/2018, 12:50 WIB
Alsadad Rudi,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

YOGYAKARTA, KOMPAS.com - Timnas futsal Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga semifinal Piala AFF Futsal 2018 di GOR UNY, Yogyakarta, Jumat (9/11/2018) pukul 14.00 WIB. Tak seperti pada laga fase grup, kali ini tidak ada lagi tiket gratis.

Pada tiga laga skuad Garuda sebelumnya di babak grup, tak ada biaya masuk bagi para penonton. Namun kini, Panpel menerapkan aturan baru. Penonton harus membeli tiket masuk senilai Rp 50.000.

Aturan itu diberlakukan untuk mengantisipasi adanya pembludakan penonton seperti tiga laga sebelumnya. Tujuannya, agar situasi di dalam stadion tetap kondusif dan kenyamanan terjaga.

Baca juga: Piala AFF Futsal, Indonesia Siapkan Beberapa Strategi untuk Hadapi Thailand

"Dikarenakan melihat antusias penonton pada pada pertandingan sebelumnya kapasitas GOR yang tidak mencukupi dengan kehadiran penonton yang membeludak, maka diberlakukan tiket berbayar pada semifinal match 9 november 2018," kata Media Officer Piala AFF Futsal 2018, Ardi Rahardjo, dikutip dari BolaSport, Kamis (8/11/2018).

Pada laga fase grup, panitia pelaksana hanya menyiapkan 4.500 tiket yang disediakan di loket. Untuk partai semifinal, panpel menyediakan 4.000 tiket yang hanya dapat dibeli langsung via online. (Ramaditya Domas Hariputro)

Baca juga: Piala AFF Futsal, Indonesia Kalahkan Kamboja 13-0 dan Maju ke Semifinal

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com