Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mauricio Pochettino Pakai Kiasan Tanggapi Ketertarikan Real Madrid

Kompas.com - 03/11/2018, 14:14 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Tri Indriawati

Tim Redaksi

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, menanggapi dengan santai ketertarikan Real Madrid untuk menggunakan jasanya.

Menurut Mauricio Pochettino, ketertarikan Real Madrid malah membuat hubungannya dengan pemain Tottenham semakin kuat. Hal itu ia gambarkan melalui kiasan yang menarik.

"Hal itu seperti pasangan atau istri kami bukan? Karena kami terlalu menarik dan kami berjalan di London dan dia sangat bangga dengan Anda karena wanita lain melihat Anda," kata Pochettino menjelaskan kiasannya dilansir dari Four Four Two.

Baca juga: Mauricio Pochettino Jadi Kunci Perpanjangan Kontrak Dele Alli

"Istri Anda senang dan jatuh cinta dengan Anda. Tak ada yang menyaingi Anda, istri Anda mengatakan 'mungkin dia lebih baik', paham kiasan itu?" ujarnya melanjutkan.

Lebih lanjut, Pochettino yakin para pemain Tottenham kini sedang dalam kepercayaan tinggi. Namun, ia berharap Dele Alli dkk melakukan segalanya untuk klub, bukan untuknya.

"Mereka percaya diri tentu saja tapi mereka tidak harus terikat hanya dengan saya. Ini adalah tentang klub. Jika saya mempercayai Dele Alli atau pemain lain mau memperpanjang kontrak karena saya, pasti ada yang salah dengan pikiran saya," ucapnya menjelaskan.

Baca juga: Pelatih Tottenham Hotspur Bungah Jumpa Arsenal di Perempat Final Piala Liga Inggris

"Saya harap para pemain Totteham bermain untuk membuat sejarah baru, untuk meraih kejayaan dengan klub ini dan lambang ini," kata dia.

Saat ini, Tottenham berada di posisi kelima klasemen Liga Inggris dengan membukukan 21 poin.

Selain itu, tim asal London ini akan melakoni laga pekan ke-11 melawan Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu (3/11/2018) atau Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com