Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liga 1, Ezechiel dan Bauman Kembali Bikin Persib Lebih Optimistis

Kompas.com - 01/11/2018, 15:23 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Duo penyerang asing Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel dan Jonathan Bauman, sudah bisa memperkuat tim pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2018. Dengan demikian, Maung Bandung makin lengkap dan ideal melakoni sisa kompetisi.

Ezechiel jadi pemain terakhir yang bebas dari hukuman Komisi Disiplin (Komdis) PSSI pascalaga kontra Persija Jakarta pada pekan ke-23. Dia sudah menjalani hukuman tak boleh bermain dalam lima pertandingan Persib.

Baca juga: Jadwal dan Siaran Langsung Liga 1 2018 untuk Pekan Ke-29

Sementara itu tandem Ezechiel, Jonathan Bauman, yang mendapat larangan bermain dalam tiga pertandingan ditambah sekali larangan bermain lantaran terkena kartu merah saat bertandang ke markas PSM Makassar, sudah dapat kembali merumput.

Kini, keduanya sudah bisa berduet memperkuat lini depan Persib Bandung pada laga pekan ke-29 Liga 1 2018 saat bertandang ke Jakarta menghadapi Bhayangkara FC. Pelatih kepala Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku amat senang lantaran skuadnya sudah mulai lengkap.

“Ini akan jauh lebih baik karena kami akan semakin komplet,” kata Gomez, dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

Mario Gomez yakin kedua pemain andalannya itu dapat membantu mengangkat kembali performa Maung Bandung yang anjlok dalam lima laga terakhir. Diyakini, duet Ezechiel-Bauman bisa membuat Persib kembali mudah mendapatkan gol-gol kemenangan.

"Itu akan berbeda dengan ketika kami memainkan Ezechiel dan Bauman," ujarnya.

Memang, Persib paceklik kemenangan sejak kehilangan dua penyerang andalannya tersebut. Sejak menang atan Persija di Bandung pada 23 September, prestasi terbaik Persib adalah meraih hasil imbang, termasuk ketika menjamu Bali United di Balikpapan pada laga terakhir. (Irfa Ulwan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com