Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Chelsea Vs Man United, Ketika Asisten Sarri Bikin Mourinho Emosi

Kompas.com - 20/10/2018, 22:34 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

LONDON, KOMPAS.com - Laga Chelsea vs Manchester United di Stamford Bridge, Sabtu (20/10/2018), berlangsung emosional bagi Jose Mourinho. Maklum, bersama Chelsea-lah, Mourinho merasakan tiga titel juara Premier League - kasta teratas Liga Inggris. 

Akan tetapi, setelah pindah dari Chelsea, Jose Mourinho tak pernah lagi bisa menang di Stamford Bridge. Terbaru, laga Chelsea vs Manchester United berakhir imbang 2-2. 

Sempat tertinggal oleh gol Antonio Ruediger (menit ke-21), Man United membalikkan keadaan lewat gol Anthony Martial (55', 73'). Namun, kemenangan pasukan Mourinho buyar setelah Ross Barkley menyamakan kedudukan (90'+6). 

Baca juga: 5 Hal Menarik dari Laga Chelsea Vs Manchester United

Gol Barkley membuat Mourinho tertunduk di bangku cadangan. Sebaliknya, kubu Chelsea, terutama asisten pelatih Marco Ianni, meluapkan sukacita, bahkan dengan mengepalkan tangan di hadapan Mourinho. 

Di situlah emosi Mourinho naik dan bangkit dari duduknya. Dia mencoba mengejar asisten Maurizio Sarri itu yang menuju lorong kamar ganti pemain, tetapi bisa diredakan oleh staf pengamanan stadion (steward). 

Baca juga: Momen Ketika Mourinho Terlibat Keributan pada Laga Chelsea Vs Manchester United

"Saya bereaksi atas tindakan asisten Sarri. Dia sangat tidak sopan," kata Jose Mourinho seusai pertandingan seperti dikutip dari situs web BBC.

"Sarri bisa meredakan situasi dan mereka sudah meminta maaf. Saya pun menerimanya dan kisah ini dianggap berakhir," ucapnya melanjutkan.

Selepas peluit panjang berbunyi, suporter Chelsea di tribune mencemooh Mourinho. Pelatih asal Portugal itu langsung membalas dengan mengacungkan tiga jari, merujuk jumlah gelar juara Liga Inggris yang diraihnya di Chelsea. 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com