Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia, Besok Malam Lawan Myanmar - Kompas.com

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia, Besok Malam Lawan Myanmar

Kompas.com - 09/10/2018, 19:12 WIB
Susunan pemain utama Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius pada pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, 11 September 2018.TABLOID BOLA/HERKA YANIS PANGARIBOWO Susunan pemain utama Timnas Indonesia saat menghadapi Mauritius pada pertandingan uji coba di Stadion Wibawa Mukti, 11 September 2018.

JAKARTA, KOMPAS.com - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar pada laga uji coba internasional di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Rabu (10/10/2018) pukul 18.30 WIB.

Laga ini merupakan bagian dari persiapan timnas Indonesia sebelum turun di Piala AFF 2018 yang akan dihelat pada 8 November - 15 Desember mendatang.

Ini adalah laga kedua timnas Indonesia tanpa pelatih utama. Seperti diketahui, hingga saat ini, PSSI dan Luis Milla masih melakukan negoisasi perpanjangan kontrak selama satu tahun.

Saat ini, Indonesia dilatih mantan asisten Luis Milla, Bima Sakti, sebagai pelatih interim atau sementara.

Baca Juga: Irfan Bachdim Siap Kerja Keras demi Satu Tempat di Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018

Sebelumnya, Bima Sakti juga sudah mendampingi Indonesia saat mengalahkan timnas Mauritius dengan skor 1-0 bulan September lalu.

Namun saat itu, Bima Sakti tidak berada di tepi lapangan karena masih menjalani hukuman dari AFC akibat insiden di Asian Games 2018.

Untuk laga melawan Myanmar, Bima Sakti sudah memanggil 23 pemain yang mayoritas berasal dari Liga 1.

Terdapat dua nama baru yang kemungkinan akan menjalani debut di timnas senior. Mereka adalah bek sayap Madura United, Alfath Fathier dan pemain naturalisasi dari Sriwijaya FC, Esteban Vizcarra.

Baca juga: Pelatih Timnas Indonesia Ungkap Alasan Tak Panggil Boaz Solossa untuk Laga FIFA Matchday

Selain dua pemain itu, nama-nama lama masih mengisi daftar pemain timnas kali ini.

Andritany Ardhyasa (Persija Jakarta), Hansamu Yama (Barito Putera), Bayu Pradana (Mitra Kukar), Febri Haryadi (Persib Bandung), dan Stefano Lilipaly (Bali United) kemungkinan masih akan diandalkan Bima Sakti.

Setelah melawan Myanmar, Indonesia akan berhadapan dengan Hong Kong pada Selasa (16/10/2018).

Jadwal siaran langsung: Indonesia Vs Myanmar, Stadion Wibawa Mukti, pukul 18.30, Live RCTI



Close Ads X