Gusti Randa Salut dengan Perilaku Suporter Persija - Kompas.com

Gusti Randa Salut dengan Perilaku Suporter Persija

Kompas.com - 09/10/2018, 12:03 WIB
Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirila pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM Curva Nord The Jak Mania memasang spanduk dengan wajah almarhum Haringga Sirila pada laga Persija Jakarta dan Perseru Serui, di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Senin (8/10/2018).

KOMPAS.com - Ketua Tim Pencari Fakta (TPF), Gusti Randa, secara langsung hadir untuk menyaksikan pertandingan Persija Jakarta melawan Perseru Serui pada pekan ke-24 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Senin (8/10/2018).

Gusti Randa mengaku salut dengan perilaku pendukung Persija, The Jak Mania.

Dalam laga tersebut ada sekitar 16.000 The Jak Mania hadir untuk memberikan dukungan kepada Macan Kemayoran. Gusti Randa juga mengaku tidak melihat poster-poster yang meledek atau menghina tim lawan.

Baca Juga: Seorang The Jak Mania Dilarikan Pakai Ambulans setelah Gol Kemenangan Persija atas Perseru Tercipta

“Saya datang sebelum penonton pada datang dan alhamdulillah pertandingan berjalan dengan lancar,” kata Gusti Randa.

“Saya memang selalu mengingatkan jangan ada suporter yang memasang poster yang sudah dilarang, saya lihat dalam laga itu tidak ada,” kata Gusti Randa menambahkan.

Perlu diketahui, tim TPF akan selalu datang ke pertandingan-pertandingan Liga 1 2018 untuk melihat secara langsung suasana di sana. Itu dilakukan setelah meninggalnya pendukung Persija, Haringga Sirla, akibat dikeroyok oknum suporter Persib Bandung, bobotoh, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Minggu (23/9/2018).

“Pertandingan Persija melawan Perseru juga berlangsung menarik dan tidak ada masalah,” kata Gusti Randa. (Mochamad Hary Prasetya)



Close Ads X