Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Southampton Vs Chelsea, Eden Hazard dkk Beruntung Bisa Menang

Kompas.com - 08/10/2018, 07:13 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

SOUTHAMPTON, KOMPAS.com - Penyerang Chelsea, Eden Hazard, mengakui bahwa kemenangan yang diraih timnya atas Southampton pada pekan ke-8 Liga Inggris 2018-2019 di Stadion Saint Mary's, Minggu (7/10/2018), berkat sedikit keberuntungan.

Hal ini disebabkan oleh performa buruk Chelsea pada babak pertama. Mereka sempat kesulitan meladeni performa Southampton dan bisa berdampak pada performa The Blues sepanjang pertandingan.

"Kami sangat menikmati permainan, tampil dengan baik, dan mampu mencetak gol," ucap Eden Hazard seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Baca juga: Hasil Southampton Vs Chelsea - Menang 3-0, Chelsea Kuasai Klasemen

"Pertandingan babak pertama tidak mudah. Southampton sempat gagal memanfaatkan peluang emas dan kemudian kami beruntung bisa mencetak gol pertama. Hal itu membuat kami bisa mengendalikan laga pada babak kedua," tuturnya.

Lebih lanjut, Hazard yang berhasil mencetak gol pada laga ini menuai banyak pujian dari kalangan. Apalagi dia telah mencetak gol ke-7 dari 8 laga bersama Chelsea di Liga Inggris.

Menanggapi pujian tersebut, Hazard mengaku tidak bisa berkomentar karena dirinya tidak tahu telah bermain lebih baik atau tidak.

Hazard hanya mengatakan bahwa satu-satunya hal yang membuat dirinya bermain dengan baik adalah Chelsea.

Baca juga: Hasil Liga Italia: Gol Ciro Immobile Bawa Lazio Tempel Napoli dan Juventus

"Saya tidak tahu apakah saya telah bermain lebih baik pada saat ini. Saya hanya bermain hebat karena Chelsea memainkan sepak bola yang bagus," ucap penyerang timnas Belgia itu.

"Saya ingin terus melakukannya dan membuat semua orang senang. Saya tidak memikirkan target pribadi dan hanya senang selama kami menang," tuturnya.

Pada laga tersebut, Chelsea menang 3-0. Hazard mencetak gol pembuka pada menit ke-30 sebelum disempurnakan oleh Ross Barkley (57') dan Alvaro Morata (90+3'). (Verdi Hendrawan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com