Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persebaya Kembali Gelar Uji Coba Kontra Klub Liga 3

Kompas.com - 02/10/2018, 23:33 WIB
Ghinan Salman,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

SURABAYA, KOMPAS.com - Persebaya Surabaya akan kembali menggelar laga uji coba di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu (3/10/2018). Klub Liga 3, PS Kota Pahlawan, kembali menjadi lawan The Green Force, julukan Persebaya.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman, mengaku waktu yang mepet menjadi salah satu faktor tetap menggelar uji coba kontra PS Kota Pahlawan.

Baca juga: Daniel Sturridge Bisa Jadi Kunci Liverpool Raih Gelar Juara Musim Ini

"Besok sore kami akan ada uji coba, lawannya kalau tidak salah PS Kota Pahlawan. Kami gelar di GBT," ucap Djanur, Selasa (2/10/2018).

Djanur menyebut tidak memiliki opsi untuk mencari lawan berbeda. Namun dia tak mempermasalahkan karena uji coba dilakukan untuk memaksimalkan kemampuan dan kualitas seluruh pemain Persebaya.

"Jadi ya tidak ada masalah karena saya pikir mereka (PS Kota Pahlwan) juga cukup bagus," ungkapnya.

Uji coba ini dilakukan untuk mempersiapkan tim mengarungi kompetisi Liga 1 yang segera digulirkan kembali. Kompetisi sempat dihentikan sementara waktu dan PSSI siap menggulirkannya kembali pada Jumat (5/10/2018).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com