Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wilder Sebut Dorongan Fury Tak Lebih Kuat dari Istrinya

Kompas.com - 02/10/2018, 20:35 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Dua petinju kelas berat, Deontay Wilder (AS) dan Tyson Fury (Inggris), sudah memanaskan keadaan jelang pertarungan mereka. Mereka saling dorong dan ejek saat jumpa pers sehingga harus ditenangkan.

Deontay Wilder dan Tyson Fury akan beradu kekuatan di Staples Center, Los Angeles, California, AS, 1 Desember 2018. Awal pekan ini, mereka dijadwalkan mengikuti tur media dan telah menggelar jumpa pers pertama di London, Inggris, Senin (1/10/2018).

Baca Juga: Jumpa Pers Berlangsung Panas, Fury dan Wilder Sampai Harus Dilerai

Pada jumpa pers tersebut, Wilder dan Tyson terlibat aksi saling dorong yang kian memanaskan sesi jumpa pers.

Fury lebih dulu mendorong Wilder, sang pemegang sabuk juara dunia kelas berat versi WBC, yang kemudian mendapat balasan. Bahkan, Wilder membalas tindakan Fury itu dengan komentar yang mengejek.

"Istri saya mendorong lebih keras dari itu, Anda sedikit jalang," kata Wilder yang dikutip BolaSport.com dari BoxingScene.

"Hal ini bukan apa-apa dan itu menyedihkan. Saya ingin merasakan kekuatannya. Anda bahkan tidak memiliki kesempatan untuk memukul saya," ucap dia lagi.

Sambil memberikan peringatan kepada Fury, Wilder menegaskan bahwa pertarungan nanti bukan sebuah permainan. Namun, Fury tidak takut dengan ancaman tersebut. Dia bahkan balik mengejek lawannya.

"Anda pikir ini permainan? Saya akan meninju wajah Anda. Tidak ada permainan. Saya tidak bermain, terutama dengan gelandangan seperti Anda," ujar Fury.

"Anda punya kekuatan kan? Anda pikir dapat memukul sedikit? Biarkan saya merasakannya. Biarkan saya merasakan kekuatan itu," kata dia.

Setelah tur media di London, jumpa pers dijadwalkan akan berlanjut di Air & Space Museum, New York, Selasa (2/10/2018) waktu setempat, dan Staples Center, Los Angeles, pada Rabu (3/10/2018) waktu setempat. (Samsul Ngarifin)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com