Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Setelah Alami Kecelakaan, Begini Kondisi Marko Simic

Kompas.com - 02/10/2018, 11:27 WIB
Alsadad Rudi,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dilaporkan masih dalam kondisi baik setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di depan Balai Sarbini, Jakarta, Senin (1/10/2018) malam.

"Puji Tuhan, Simic kondisinya baik-baik saja," kata sang agen, Gabriel Budi, melalui pesan singkatnya, Selasa (2/10/2018).

Namun, Budi belum menjelaskan lebih rinci mengenai kondisi pemain asal Kroasia tersebut.
Laporan terbaru dari kepolisian menyebutkan mobil Simic menabrak mobil patroli polisi saat ingin mendahului mobil lain.

Baca juga: Mobil Marko Simic Tabrak Mobil Polisi di Depan Balai Sarbini

 
Mobil Marko Simic ringsek setelah terlibat kecelakaan di jalan layang atau flyover di depan Balai Sarbini di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.

Instagram Mobil Marko Simic ringsek setelah terlibat kecelakaan di jalan layang atau flyover di depan Balai Sarbini di kawasan Semanggi, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2018) sekitar pukul 20.00 WIB.
Kasubdit Gakkum Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, mengatakan, mobil Simic menabrak mobil patroli yang tengah terparkir di tepi jalan.
 
Mobil patroli disebut saat itu sedang mengalami masalah dan sedang menunggu untuk diderek. Namun, tiba-tiba mobil Simic menabrak dari arah utara.
 
 
Akibat kejadian tersebut, mobil Simic yang diketahui berjenis Toyota Land Cruiser bernomor polisi B 1250 MO ringsek di bagian kiri depan, sedangkan mobil polisi yang ditabrak ringsek di bagian belakang.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com