Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Vs Atletico Madrid, Saul Niguez Panaskan Tensi

Kompas.com - 29/09/2018, 22:02 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber Sportsmole

KOMPAS.com - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, memberikan pernyataan yang memanaskan tensi jelang derbi satu kota melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Minggu (30/9/2018) dini hari WIB.

Saul mengaku tidak pernah terpikir suatu saat dirinya akan berseragam putih-putih, khas Real Madrid.

"Untuk saya, bergabung dengan Real Madrid tak pernah terlintas di pikiran saya. Itu akan sulit terjadi dan bahkan pasti tidak mungkin," kata Saul dikutip dari situs web Sports Mole, Sabtu (29/9/2018).

"Kami adalah tim yang berkembang dan sangat lumrah selalu mendapatkan kritik. Kami sebenarnya tidak mau dibandingkan dengan Real Madrid dan Barcelona," ucap Saul menambahkan.

Baca juga: Prediksi Liga Spanyol Laga Real Madrid Vs Atletico Madrid

Selama lima musim di Atletico Madrid, Saul menilai timnya mempunyai pemain yang sangat mumpuni dan bisa bersaing. Untuk itu, dia merasa nyaman berada di tim yang berjalan di trek yang benar.

"Kami sedang bekerja untuk bisa mencapai level tertinggi. Saya percaya setidaknya enam pemain Atletico akan menjadi starter jika membela Real Madrid. Namun, tetap saja, kami harus bekerja keras," ujar Saul.

Baca juga: Trio BAB milik Real Madrid Tak Lebih Tajam dari Antoine Griezmann

Dikutip dari situs Transfermarkt, Saul sebenarnya pernah berseragam Real Madrid yunior. Dia kemudian pindah ke akademi Atletico Madrid pada 2008 di usia 14 tahun.

Saul kemudian mendapat kontrak profesional pada tahun 2013 dan kemudian sempat dipinjamkan ke Rayo Vallecano.

Pada musim lalu, Saul menunjukkan kecintaannya kepada Atletico Madrid dengan memperpanjang kontrak selama delapan musim. Itu artinya, Saul akan tetap berada di Atletico Madrid sampai 2026.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Sportsmole
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com