Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Semen Padang Terancam Tanpa Sejumlah Pilar Saat Lawan Aceh United

Kompas.com - 27/09/2018, 22:00 WIB
Rahmadhani,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

PADANG, KOMPAS. com - Semen Padang terancam tanpa sejumlah pemain pilar saat melawan Aceh United dalam lanjutan Liga 2 Indonesia, Jumat (28/9/2018). Mereka mengalami cedera.

Pelatih Semen Padang, Syafrianto Rusli, berharap para pemain yang mengalami cedera tersebut bisa sembuh tepat waktu.

Para pemain yang mengalami cedera adalah Ngurah Nanak, Riski Novriansyah, Rudi, Elton Maran dan Ahmad Bahtiyar. Mereka merupakan pemain andalan dalam setiap laga.

"Kondisi mereka memang agak kurang baik. Namun saya masih akan melihat kondisi terakhir mereka sebelum pertandingan. Mudah-mudahan kondisi mereka bisa sembuh secepatnya, " sebut Syafrianto, Kamis (27/9/2018).

Syafrianto mengaku sudah mempersiapkan tim untuk menghadapi Aceh United. Dia pun sudah mengevalusi apa yang terjadi saat melawan Persiraja Banda Aceh dalam laga sebelumnya.

"Kami berharap kelemahan saat lawan Persiraja lalu tidak kembali terulang saat lawan Aceh United," sebutnya

Semen Padang mengincar kemenangan di markas Aceh United. Mereka ingin lebih cepat meraih tiket lolos ke babak delapan besar.

"Setiap pertandingan kami selalu mengincar kemenangan. Jika tidak bisa mendapatkan tiga poin, minimal kami bisa mendapatkan satu poin," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com