Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dudelange Vs AC Milan, Walau Senang, Gattuso Tetap Evaluasi Higuain

Kompas.com - 21/09/2018, 08:51 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

DUDELENGE, KOMPAS.com -Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku senang ketika penyerang Gonzalo Higuain dalam dua laga beruntun. Namun, Gattuso tetap akan mengevaluasi performa penyerang asal Argentina itu. 

Gonzalo Higuain mencetak gol tunggal kemenangan AC Milan pada laga Grup F Liga Europa melawan F91 Dudelange di Stadion Josy Barthel, Kamis (20/9/2018) waktu setempat atau Jumat dini hari WIB.

Itulah gol kedua Higuain bagi AC Milan setelah di Liga Italia, akhir pekan lalu. Dia selalu terlibat dalam tiga gol terakhir Milan di semua kompetisi dengan rincian dua gol dan satu assist.

"Kami semua senang ketika meraih kemenangan, tidak hanya Higuain," kata Gennaro Gattuso seperti dikutip BolaSport.com dari situs resmi UEFA.

Baca Juga: Hasil Liga Europa - AC Milan Menang Berkat Aksi Winger Baru

"Higuain mencetak gol pada akhir pekan melawan Cagliari dan juga hari ini. Saya tidak mengistirahatkannya karena saya ingin dia memiliki kontinuitas dalam menciptakan gol. Jadi, saya sangat senang dia bisa mencetak gol," ucap Gattuso lagi.

Kendati gembira, Gennaro Gattuso tetap melihat celah yang harus diperbaiki dari sang bomber.

"Higuain mempunyai sejumlah peluang dan seharusnya bisa membukukan tiga gol hari ini," ujar Gennaro Gattuso.

"Namun, gol-gol akan terus bermunculan karena Higuain selalu mencetak gol di sepanjang kariernya," tutur Gattuso menambahkan.

Baca Juga: Valencia Vs Juventus - Dapat Kartu Merah, Cristiano Ronaldo Marah

Dalam pertandingan menghadapi F91 Dudelange, Gonzalo Higuain menjadi pemain yang paling sering melepaskan tembakan (4), dengan tiga di antaranya mengarah tepat sasaran. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com