Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ganda Putri Malaysia Tetap Optimistis meski Hanya Runner-up

Kompas.com - 10/09/2018, 15:30 WIB
Annisa Nurfadila Putri,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Yap Cheng Wen, tetap optimistis meski gagal juara turnamen Hyderabad Open 2018. Mereka dikalahkan pasangan Hong Kong, Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying.

Dalam partai final, Minggu (9/9/2018), Hoo/Yap kalah dengan skor 18-21, 21-16, 14-2 dari unggulan kelima tersebut.

Meskipun hanya menjadi runner-up, Hoo yakin dia dan Yap bisa menjadi pasangan yang hebat seiring berjalannya waktu. Mereka percaya bisa menembus peringkat atas.

Baca juga: Berita Timnas U-19 - Kedatangan Egy Maulana Vikri hingga Pencoretan Dua Pemain Jelang Piala Asia U-19 2018

"Kami tidak bermain terlalu hebat di final, tetapi itu sudah baik. Kami masih mencari tahu bagaimana mengatur ritme yang pas saat bermain," kata Hoo dilansir BolaSport.com dari NST.

"Saya percaya bisa memperbaiki penampilan pada masa yang akan datang. Hal yang baik yang saya ketahui, Yap juga pemain kidal," kata Hoo mensyukuri salah satu kelebihan dari rekan barunya itu.

Sementara itu ganda putri Indonesia, Agatha Imanuela/Siti Fadia Silva Ramadhanti, terhenti di babak semifinal. Mereka dijegal Ng Tsz Yau/Yuen Sin Ying dengan skor 16-21, 21-14, dan 21-19.

Namun, di sektor ganda campuran, Indonesia menjadi juara. Pasangan Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow menang atas Prannav Chopra/N Sikki Reddy (India) dengan skor 15-21, 21-19, 25-23 dalam waktu 55 menit.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com