Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penerapan Peraturan Baru untuk Pemain Manchester City

Kompas.com - 05/09/2018, 18:05 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menerapkan peraturan baru untuk para pemain mulai musim 2018-2019.

Peraturan baru tersebut adalah melarang penggunaan ponsel pada beberapa tempat di pusat latihan Man City.

Pemain boleh menggunakan ponsel di ruang ganti, tetapi tidak saat mereka tengah menjalani sesi analisis taktik, pertemuan tim dan berolahraga di pusat kebugaran.

Baca Juga: Goda Paul Pogba, Luis Suarez Panaskan Kuping Manchester United

Dilansir BolaSport.com dari Daily Mail, peraturan baru ini dibuat agar para pemain tak mengalami penurunan standar permainan.

Langkah awal Man City di Liga Inggris musim ini sebenarnya terhitung mulus. The Citizens sudah mengoleksi 10 poin dari empat pertandingan yang dilakoni.

Namun Pep Guardiola memang terkenal sebagai pelatih yang perfeksionis. Mantan pelatih Barcelona dan Bayern Muenchen ini ingin para pemain Man City terus meningkatkan performa.

Baca Juga: Dicadangkan di Real Madrid, Thibaut Courtois Mengaku Biasa Saja

Hal tersebut ia lakukan agar Man City dapat mempertahankan gelar juara Liga Inggris. Musim lalu, Man City mampu menjuarai Liga Inggris dengan rekor 100 poin.

Kini, Man City menempati peringkat ke-4 di klasemen sementara Liga Inggris di bawah Liverpool, Chelsea dan Watford. (Sri Mulyati)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com