Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Neymar Akui Duel Lawan Barca Akan Sangat Sulit

Kompas.com - 29/08/2018, 15:24 WIB
Aloysius Gonsaga AE

Penulis

KOMPAS.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, mengakui bahwa pertandingan melawan Barcelona akan sangat sulit baginya. Neymar mengungkapkan hal ini menanggapi potensi PSG bertemu Barca dalam ajang Liga Champions.

Neymar kembali mengunjungi teman-teman lamanya di Barcelona pada pekan ini. Penyerang internasional Brasil ini pun kembali menegaskan bahwa masa depannya tetap di Paris meskipun dia ramai dibicarakan akan pindah ke rival Barca, Real Madrid.

Baca Juga: Neymar Akui Terlalu Berlebihan Saat Piala Dunia 2018

"Akan sangat sulit bagi saya melawan Barcelona dalam Liga Champions," ujar Neymar seperti dikutip El Mundo Deportivo.

"Saya berbicara dengan hampir semua pemain Barca dan masih merindukan mereka. Mereka merupakan para sahabatku yang sangat baik dan mereka juga para pemain yang hebat sehingga saya akan senang bertemu mereka, tetapi bukan sebagai sebuah klub."

"Masa depanku? Saya memiliki kontrak dengan PSG dan saya akan tetap di sana."

Dalam momen tersebut, Neymar juga berbicara tentang pemain baru Barca, Arthur Melo, yang digaet dari Gremio pada Juli 2018. Pemain termahal di dunia ini mengakui, Arthur pemain hebat dan memiliki masa depan yang cerah.

"Arthur Melo? Dia pemain hebat dan saya yakin dia akan memberikan segala kemampuannya untuk Barca," ujar Neymar soal gelandang berusia 22 tahun tersebut, yang memberikan assist dalam debutnya di La Liga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com