Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Liverpool Tutup Pramusim dengan Kemenangan di Anfield

Kompas.com - 08/08/2018, 03:28 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Penulis

LIVERPOOL, KOMPAS.com - Liverpool FC menang 3-1 atas Torino pada laga uji coba di Stadion Anfield, Selasa (7/8/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pada pertandingan pramusim terakhir itu, Liverpool unggul dua gol terlebih dahulu melalui Roberto Firmino pada menit ke-21 dan Georginio Wijnaldum, tiga menit berselang.

Torino sempat memperkecil kedudukan melalui Andrea Belotti pada menit ke-31. Gol Daniel Sturridge pada menit ke-87 menutup laga ini dengan skor akhir 3-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Baca juga: 3 Gol Babak Pertama Hibur Publik Anfield

Liverpool sebenarnya punya kans untuk mencetak gol lebih banyak andai penalti Fabinho pada menit ke-16 sukses. Namun, sepakan mantan pemain AS Monaco itu melebar ke sisi kanan gawang Torino.

Laga melawan Torino itu menjadi ajang uji coba terakhir Liverpool jelang memasuki pertandingan pertama Premier League - kasta teratas Liga Inggris, akhir pekan ini. Liverpool akan menjamu West Ham United di Stadion Anfield pada 12 Agustus 2018. 

Pada pertandingan lain, Napoli yang sebelumnya kalah telak dari Liverpool, berhasil meraih kemenangan saat menghadapi Borussia Dortmund.

Baca review lengkap: Borussia Dortmund 1-3 Napoli

Napoli menang dengan skor 3-1. Gol pasukan Carlo Ancelotti dicetak oleh Arkadiusz Milik (7'), Nikola Maksimovic (29'), dan Jose Maria Callejon (90'), yang hanya dibalas Dortmund lewat Maximillian Phillip (65').

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com