Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bintang Kroasia Tersanjung Dikaitkan dengan Man United

Kompas.com - 06/08/2018, 20:01 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang timnas Kroasia, Ante Rebic, mengaku bahagia karena pada bursa tranfer kali ini dirinya dikabarkan diincar banyak tim top Eropa termasuk Manchester United.

Menurut Rebic, dirinya memang pantas dilirik oleh banyak tim karena tampil konsisten sepanjang musim lalu hingga Piala Dunia 2018. Seperti diketahui, Rebic termasuk pemain kunci ketika Kroasia menembus final Piala Dunia di Rusia.

"Tentu saja saya sangat bahagia mendengar kabar bahwa banyak tim dan pelatih besar yang tertarik pada saya. Sejujurnya saya merasa layak mendapatkan itu," kata Rebic dilansir BolaSport.com dari Goal.

Baca juga: Manchester United Hibahkan Nomor 10 kepada Wonderkid Kesayangan

"Saya bermain baik di Piala Dunia dan Frankfurt. Saya tahu sudah ada tawaran untuk saya. Saya selalu berkomunikasi dengan agen," ucap Rebic menambahkan.

Dalam bursa transfer kali ini, Man United dikabarkan siap mengeluarkan uang hingga 50 juta euro atau setara Rp 837 miliar.

Selain Man United, Rebic juga dikabarkan diminati Arsenal, Tottenham Hotspur, Napoli, dan Bayern Muenchen.

Meskipun begitu, Rebic mengaku enggan terburu-buru menentukan masa depannya dalam waktu dekat.

Baca juga: Jose Mourinho Meramal Manchester United Akan Kesulitan di Liga Inggris Musim Ini

"Saat saya pindah ke Fiorentina, transfer selesai tanggal 29 Agustus. Saat saya bergabung dengan Frankfurt bahkan transfer baru selesai pada 31 Agustus," tutur Rebic.

Di sisi lain, Man United saat ini memang sedang bekerja keras untuk mendapatkan pemain baru sebelum bursa ditutup pada Kamis (9/8/2018).

Pelatih Man United, Jose Mourinho secara terang-terangan mengatakan skuadnya belum cukup kuat dan akan mendatangkan setidaknya satu pemain lagi. (Taufan Bara Mukti)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com