Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Juventus Miliki Ronaldo, Penyerang Napoli Tak Gentar

Kompas.com - 25/07/2018, 09:10 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Penyerang Napoli, Arkadiusz Milik, yakin Napoli tidak takut melawan Juventus yang sekarang diperkuat Cristiano Ronaldo.

Di bawah asuhan Maurizio Sarri musim lalu, Napoli mampu memberikan perlawanan hebat kepada Juventus di puncak klasemen.

Namun, tim besutan Massimiliano Allegri pada akhirnya tetap berhasil memenangi gelar Serie A ketujuh beruntun.

Dengan mendatangkan Ronaldo, Juventus seolah ingin tetap mempertahankan dominasi di kompetisi domestik dan meningkatkan kesuksesan di pentas Eropa.

Baca Juga: Riyad Mahrez Yakin Bisa Berkembang di Tangan Pep Guardiola

Kendati demikian, Milik tetap optimistis dengan kemampuan skuad yang sekarang ditangani Carlo Ancelotti dalam menghadapi persaingan gelar Liga Italia musim depan.

"Apakah Juventus masih menjadi tim yang harus dikalahkan? Saya tidak takut melawan siapa pun," kata Milik seperti dilansir BolaSport.com dari Football Italia.

"Saya sangat menghormati tim kuat seperti Juventus, Inter Milan, dan AS Roma, tetapi juga ada AC Milan dan Lazio. Namun, kami tidak boleh takut melawan siapa pun karena kami Napoli dan ingin kemenangan," ujar dia.

Arkadiusz Milik merayakan gol Napoli ke gawang Dynamo Kyiv bersama kapten Marek Hamsik pada pertandingan Liga Champions, Selasa (13/9/2016). SERGEI SUPINSKY/AFP Arkadiusz Milik merayakan gol Napoli ke gawang Dynamo Kyiv bersama kapten Marek Hamsik pada pertandingan Liga Champions, Selasa (13/9/2016).
Meski menghormati kualitas besar Ronaldo, Milik yakin pemain berjulukan CR7 tidak mungkin sanggup memberikan keberhasilan untuk Juventus hanya dengan seorang diri.

Baca juga: Pirlo: Ronaldo Akan Bantu Juventus Raih Gelar Liga Champions

"Bersama Lionel Messi, ia adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Membuat siapa pun sangat sulit untuk bisa menjadi lebih baik darinya," kata Milik.

"Juventus sangat kuat, tetapi satu pemain saja tidaklah cukup untuk menang," ujar dia.

Sebelumnya, Milik juga tetap optimistis dengan kemampuan skuat yang sekarang ditangani Carlo Ancelotti dalam menghadapi persaingan gelar Liga Italia musim depan terutama melawan Juventus. (Wisnu Nova Wistowo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com