Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lakukan Aksi Pembakaran, Mantan Pemain Arsenal Ini Ditangkap Polisi

Kompas.com - 10/07/2018, 12:40 WIB
Arin Nabila,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

LONDON, KOMPAS.com - Emmanuel Eboue yang merupakan mantan pemain klub Arsenal ditangkap aparat kepolisian. Dia diduga melakukan aksi pembakaran.

Eboue melakukan aksi pembakaran di kawasan Enfield. Pihak kepolisian pun langsung mengamankan Eboue pada Sabtu (7/7/2018) setelah mendapatkan laporan mengenai pembakaran tersebut.

Kini Eboue ditahan untuk dimintai keterangan terkait aksi yang diduga dilakukannya.

"Dia dibawa ke kantor polisi London utara untuk pemeriksaan lebih lanjut," kata seorang polisi.

Dilansir BolaSport.com dari dailymail.co.uk, polisi telah menyelidiki kebakaran yang terjadi di alamat tempat tinggal Eboue.

(Baca Juga: Siapa Bilang Afrika Tidak Punya Wakil di Fase Gugur Piala Dunia 2018? Ini Buktinya)

Tidak hanya pembakaran, pria berusia 35 tahun tersebut juga diduga melakukan interaksi mencurigakan melalui sambungan telepon.

Terlepas dari kabar mengejutkan tersebut, Eboue sudah pensiun dari sepak bola semenjak dua tahun lalu. Meski demikian, dia juga ikut tampil dalam pertandingan Arsenal Legends bulan lalu.

Eboue menyatakan bahwa dirinya sangat ingin kembali menjalani aktivitas sebagai pesepak bola dan juga membahas soal depresi yang dialaminya akibat masalah rumah tangga.

"Saya bahkan pergi ke tempat-tempat seperti Baghdad atau Pakistan, hanya untuk bermain sepak bola," ungkap Eboue.

"Saya sekarang hidup dengan tas yang sudah berisi barang-barang sehari-hari, karena memang ada kesempatan saya didepak dari rumah sendiri," tambahnya.

Pemain sepak bola profesional asal Pantai Gading itu merasa kesepian karena tidak dapat berhubungan baik dengan istri dan anak-anaknya.

"Saya tidak punya siapa-siapa di sini saat ini. Saya merasa ditinggalkan, saya tidak dapat bergaul baik dengan anak-anak dan keluarga saya. Saya benar-benar sendirian," tambah Eboue. (Eko Isdiyanto)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com