Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Arema FC Datangkan Kiper Asing asal Serbia

Kompas.com - 30/06/2018, 19:30 WIB
Andi Hartik,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

MALANG, KOMPAS.com - Manajemen Arema FC terus membenahi skuadnya. Setelah resmi mengkontrak pelatih asing kiper asal Serbia, kini giliran kiper yang didatangkan dari negara kawasan Semenanjung Balkan itu.

Kiper asing itu bernama Srdan Ostojic, yang masih menjalani masa seleksi atau trial. Jika lolos, dia akan dikontrak untuk memperkuat skuad Singo Edan.

"Kesepekatan tim pelatih ditrial dulu. Lepas nanti itu dia dikontrak atau tidak," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, Kamis (28/6/2018).

(Baca Juga: Begini Tanggapan Sylvano Comvalius Terhadap Perekrutan Striker Baru Bali United)

Sementara itu, pertimbangan untuk mengontrak kiper asing itu, 90 persen tergantung pada kualitasnya. 10 persennya atas pertimbangan karena satu negara dengan tim pelatih.

Diketahui, Milan Petrovic yang merupakan pelatih kepala Arema FC, berasal dari Serbia. Begitu juga dengan Dule Momcilovic, yang merupakan pelatih fisik. Pelatih kiper yang baru saja dikontrak, Branislav Radojcic, juga asal Serbia.

Ruddy mengatakan, kiper trial itu akan diuji coba pada Sabtu (30/6/2018). Setelah itu pihak manajemen akan menentukan nasib kiper yang pernah memperkuat FK Zemun, Serbia itu.

"Mungkin Sabtu ini dicoba, terus dicoba lagi kapan. Terus minggu depan sudah ada keputusan, tetap di sini atau dipulangkan," katanya.

Dengan begitu, Arema FC sudah memiliki lima kiper. Ada Kuniawan Kartika Ajie, Joko Ribowo, Utam Rusdiana, Teddy Heri dan Srdan Ostojic.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com