Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sergio Ramos: Diego Maradona Tertinggal dari Lionel Messi

Kompas.com - 21/06/2018, 14:12 WIB
Jalu Wisnu Wirajati

Editor

Sumber BolaSport

KAZAN, KOMPAS.com - Barcelona dan Real Madrid boleh saja punya rivalitas kuat. Namun, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tetap memberi dukungan kepada Lionel Messi yang merupakan ikon dari klub rival mereka. 

Status rival tak menghalangi kapten timnas Spanyol dan Real Madrid, Sergio Ramos, untuk turut memuji Lionel Messi. Meski sering terlibat duel kala melakoni laga El Clasico, Ramos justru membela Messi yang tengah melalui masa sulit pada Piala Dunia 2018.

"Di Argentina, orang-orang tahu bahwa Diego Maradona tertinggal sekian tahun dari pemain terbaik mereka sepanjang sejarah, yaitu Lionel Messi," kata Ramos seperti dilansir BolaSport.com dari Marca, Rabu (20/6/2018).

Baca juga: Argentina Kirim Pelatih Terbanyak di Piala Dunia 2018, Tetapi Semua Nyaris Sial pada Partai Perdana

Messi mendapat kritik pedas setelah timnas Argentina bermain imbang 1-1 melawan timnas Islandia pada laga pertama fase grup Piala Dunia 2018, Sabtu (16/6/2018).

Argentina sebetulnya mendapat hadiah penalti. Akan tetapi, Messi yang bertugas sebagai eksekutor gagal menyarangkan bola ke gawang.

Diego Maradona pun turut berkomentar pedas terhadap permainan timnas Argentina pada laga ini.

"Saya merasa ada kemarahan di hati tim," kata Maradona yang juga pernah menjadi pelatih timnas Argentina.

"Ini memalukan. Tidak mengantisipasi para pemain Islandia rata-rata bertinggi 190 cm," ucapnya dengan nada sesal, seusai ikut menyaksikan perdandingan di Spartak Stadium itu.

Argentina masih memiliki dua laga sisa pada fase grup untuk membuktikan kualitas mereka. Lionel Messi dan kawan-kawan akan berhadapan dengan timnas Kroasia pada Kamis (21/6/2018) dan timnas Nigeria pada Selasa (26/6/2018). (Sri Mulyati) 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com