Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kalah dari Senegal, Polandia Targetkan Menang atas Kolombia

Kompas.com - 20/06/2018, 09:54 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Jalu Wisnu Wirajati

Tim Redaksi

Sumber FIFA

MOSKWA, KOMPAS.com - Pelatih timnas Polandia, Adam Nawalka, mengungkapkan bahwa timnya akan segera bangkit dari kekalahan melawan timnas Senegal pada babak penyisihan Grup H Piala Dunia 2018 di Otkrytiye Arena, Selasa (19/6/2018).

Pelatih Adam Nawalka berjanji timnas Polandia akan habis-habisan ketika berjumpa dengan Kolombia pada lanjutan babak penyisihan grup.

"Saya pikir kami memiliki banyak stamina dan kekuatan dalam tim untuk memulai pertandingan melawan Kolombia dengan kekuatan penuh," kata Nawalka pada saat sesi konferensi pers seusai laga.

Baca Juga: 9 Negara Ini Tak Pernah Absen di Piala Dunia 20 Tahun Terakhir

"Saya yakin kami akan bangkit setelah pertandingan ini (melawan Senegal). Kami akan memiliki sikap positif pada pertandingan berikutnya," ujarnya menambahkan.

Hal senada diucapkan penyerang Arkadiusz Milik. Dia mengungkapkan timnya harus memperbaiki beberapa hal untuk pertandingan selanjutnya.

"Kami bermain jelek hari ini. Hari ini adalah salah satu penampilan terburuk kami. Kami tidak membuat banyak kesempatan. Senegal membangun tembok dan kami gagal melompatinya," kata Arkadiusz Milik.

"Ini adalah kekalahan besar untuk kami tapi kami tidak merasa depresi. Kami akan bertanding melawan Kolombia dan sekarang kami harus memperbaiki sesuatu," kata penyerang Napoli tersebut.

Polandia kalah 1-2 dari Senegal pada pertandingan pertama babak penyisihan Grup H, Selasa (19/6/2018). Selanjutnya, Polandia akan menghadapi Kolombia pada Senin (25/6/2018).

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Grup H Piala Dunia 2018 Rusia

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com