Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evan Dimas Belum Putuskan Masa Depan di Selangor FA

Kompas.com - 13/06/2018, 05:00 WIB
M. Hafidz Imaduddin,
Eris Eka Jaya

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

KOMPAS.com - Gelandang asal Indonesia, Evan Dimas, mengatakan dirinya masih belum bisa memutuskan terkait masa depan di Selangor FA, klub asal Malaysia.

Sebelumnya, beredar kabar jika Selangor FA akan mengevaluasi para pemain asing, termasuk Evan Dimas, ketika Liga Super Malaysia memasuki paruh musim. Hal ini disebabkan posisi Selangor FA yang masih berkutat di papan tengah klasemen.

Selain itu, pelatih anyar Selangor FA, Nazliami Nasir, juga mengaku akan melakukan perombakan tim dalam waktu dekat ini.

Evan Dimas sendiri bergabung dengan Selangor FA pada awal musim 2018 dengan durasi kontrak satu tahun. Menanggapi hal ini, Evan Dimas mengaku santai dan hanya ingin fokus memberikan yang terbaik bagi Selangor FA.

Baca juga: VIK Selamat Datang Piala Dunia 2018

"Belum pasti, saya mau fokus di setiap pertandingan pada musim ini terlebih dahulu," kata Evan Dimas seperti BolaSport.com lansir dari laman resmi Selangor FA.

"Jika kami berpikir terlalu jauh, nanti kami tidak fokus saat berhadapan dengan pertandingan-pertandingan di depan," ucap mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Dalam 11 pertandingan yang sudah dijalani, Evan Dimas sudah berhasil mencetak dua gol.

"Saya bertekad untuk terus berusaha memperbaiki prestasi diri dan memberikan permainan terbaik kepada Selangor FA." ujar Evan Dimas.

Kompetisi Liga Super Malaysia memang masih menyisahkan banyak pertandingan. Saat ini, Selangor FA bertengger di peringkat kedelapan dengan baru mengemas 18 poin dari 14 pertandingan.

Tim berjulukan Gergasi Merah itu tertinggal 17 poin dari pemuncak klasemen sementara, yakni Johor Darul Takzim.

Terdekat, Selangor FA akan menjamu Perak dalam laga lanjutan Malaysia Super League di Stadion Shah Alam, Selangor, Selasa (19/6/2018). (Mochammad Hary Prasetya)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com