Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Tetap Mewaspadai Borneo FC meski Tanpa Lerby dan Tibo

Kompas.com - 30/05/2018, 15:31 WIB
Hanief Syafi Al Umam,
Aloysius Gonsaga AE

Tim Redaksi

Sumber BolaSport

SAMARINDA, KOMPAS.com - Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman, menganggap Borneo FC lawan sulit walaupun tak diperkuat Lerby Eliandry dan Titus Bonai.

PSMS akan tandang ke kandang Borneo FC, Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (1/6/2018).

Djanur, sapaan akrab Djadjang, tak mau meremehkan Borneo FC meskipun tanpa dua penyerangnya tersebut. Apalagi, Borneo FC bermain di kandang.

“Saya tidak pernah memandang tim itu keropos tanpa kehadiran satu atau dua pemain," ucap Djanur kepada wartawan, termasuk BolaSport.com.

Baca Juga: Tanpa 5 Pilar, Pelatih Percaya Diri Persib Dapat Atasi Bhayangkara FC

"Pasti mereka sudah menyiapkan penggantinya. Borneo FC tetap main di kandangnya dan menjadi lawan yang berat," tutur eks arsitek Persib Bandung itu.

Lerby tak bisa bermain karena dipanggil ke Timnas U-23 Indonesia untuk laga uji coba kontra Timnas U-23 Thailand. Sementara itu Tibo masih absen akibat sanksi 4 laga dari Komisi Disiplin PSSI.

Selain itu, Djanur juga mewaspadai legiun asing tim besutan Dejan Antonic. Nama-nama seperti Azamat Baimatov, Srdan Lopicic, Julian Faubert dan Marlon Da Silva menjadi sorotan khusus.

"Mereka memiliki pemain asing bagus, termasuk Srdan Lopicic dan Julian Faubert," tutur Djanur.

“Dalam laga ini kami kehilangan Dilshod dan Suhandi yang masih cedera. Reinaldo Lobo akumulasi dan kemungkinan Sadney Urikhob yang memiliki problem personal,” kata Djanur. (Abdi Panjaitan)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BolaSport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com